Minggu, 09 Oktober 2011

Biografi

Halo blogger ! Perkenalkan nama saya Dimas Kusnadiaji, saya tinggal di Indonesia, tepatnya di wilayah Jawa Barat, yaitu sebuah kota kecil yang bernama Cianjur, saya dapat membuat sebuah blog pada saat saya duduk di bangku SMA, sebelumnya, saya itu tidak dapat membuat blog bahkan belum tau seluk beluk blog itu apa. nah ! mulai sekarang saya ingin belajar mengenai blog, jadi blog ini saya buat untuk belajar dan mempererat tali silaturahmi dengan sesama blogger yang ingin berteman bersama saya. n_n
Blogger, berikut ini adalah riwayat pendidikan saya :
1. TK RAUDATHUL MUTTAQIN CIANJUR
2. SDN IBU DEWI 3 CIANJUR
3. SMP NEGERI 4 CIANJUR
4. SMA NEGERI 1 CIANJUR



Blogger, di tempat tinggal saya terdapat makanan khas yang sangat di sukai, yaitu TAUCO, ini dia si Tauco :


Makanan ini bisa di olah dengan berbagai macam olahan, dan nantinya akan menjadi sebuah makanan yang sangat enak, misalnya adalah geco. 
Ada yang pernah mencoba geco ?? 
Rasanya itu enak loh, yang belum mencobanya ayo coba dan bila mau, ayo datang ke tempat tinggal saya. saya menunggu kedatangannya, nanti saya ajak makan geco, hubungi saja saya di Facebook :

Perkenalannya sekian dulu blogger, terimakasih untuk yang sudah mengunjungi dan membaca posting blog saya. n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar